Curhatan Ketika Global Tv Bukan Lagi Kode Biss

Global tv resmi berpindah sistem acakan encode nya dari kode biss Global Tv nya sekarang acakan nya maut,tidak bisa di buka dengan kode biss.Mungkin harapan nonton ISL liga indonesia melalui kode biss musnah dan tak ada harapan.Mungkin sekarang berpikir dua kali untuk membeli receiver yang FTA karena acara sepakbola Liga ISL atau  QNB League di parabola FTA sudah sangat kecil kemungkinan untuk di tonton di parabola biasa.
Hanya sekedar share saja,mungkin jaman yang berubah kita pun harus bisa membiasakan diri dengan keadaan seperti ini.Betul kata salah seorang kawan,bro mana ada yang gratis sekarang ini semua serba bisnis,cuman masalah nya brow kita mau bisnis apa sama mereka ?? Sedang mereka terus saja buat ladang bisnis ke kita,,,,hehehe,,puyeng katanya.
Ya mungkin dari sekarang sudah di biasakan menonton tv pun berlangganan seperti kita berlangganan listrik,PDAM,dan lain sebagai nya.Tapi ada yang beda di bidang ini,karena berlangganan tidak menjamin kita bisa menonton semua pertandingan sepakbola,beda musim beda pemenang hak siar nya.Kalau TV Berbayar yang menjadi langganan kita tidak dapat kontrak,ya kita sebagai konsumen hanya gigit jari.

Mungkin saat saat di butuhkan perusahaan Tv berlangganan yang betul betul bisa menjamin kepuasaan penonton,
Memang hidup makin kompetitif persaingan ada di semua bidang,apapun bisa di jadikan lahan bisnis,tontonan sepakbola yang dulu sangat merakyat sekarang sudah makin menjauh dari rakyat pelosok,mungkin untuk masyarakat kota tidak terpengaruh,karena mereka masih di manjakan dengan siaran televisi dengan pancaran antena UHF.
Tontonan yang gratis sekarang dan sehari hari hanya lah menonton ribut dan hingar bingar nya berita politik dan kriminal saja yang bisa di tonton,sedangkan sepakbola yang begitu sangat di rindukan sebagai pelepas lara dalam menempuh kehidupan sehari hari hilang di telan bisnis.Beginilah nasib hidup di pelosok negri yang gemah ripah loh jinawi.
Belum lagi penderitaan hidup di pelosok makin bertumpuk masalah mulai akses jalan yang semakin parah ,akses transportasi,sekarang akses ke liga domestik pun makin terjal,butuh anggaran lebih untuk bisa memuaskan dahaga kita di ajang sepakbola tanah air.Mau kekota pindah yah kemana ,,,,hehehe.
Mudah mudahan suatu saat ada rezeki untuk bisa menonton tim kesayangan kita,amin.
Mulai sekarang diam saja tak akan browser cari kode kode biss global tv karena daripada dapat kode  eh malah kepala makin puyeng.
Biss Global Tv ,Biss Global Tv ISL,Biss Global Tv  QNB League sekarang hanya jadi nostalgia.

2 Responses to "Curhatan Ketika Global Tv Bukan Lagi Kode Biss"

  1. nya saru kang ah,,alungkeun receiver na

    ReplyDelete
  2. ah lieur ah sur,,,,cape ngamodal....hahaha

    ReplyDelete

makasih kawan